BAOFENG BF-888S

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNiMyAUxblnP5FfwDuNzl6Q5Hdj3dZymQbmtYoUuKOBtuxgEEYAvZUN5BI-01ho5HWTJohfyEZcHwyJS-ayar8qTn_4NKZ8JInvmx7EhEgJYTC_Dmns-d75BgkqkET74vqXj4bxunMg1w6/s72-c/bf888s.jpg click to zoom
Harga Silakan datang langsung ke Toko Kami di Batam Jika butuh bantuan silakan kontak kami : 081276551528
Kategori BAOFENG Handy Talky Produk
Share
Hubungi Kami
BELI

Review BAOFENG BF-888S




Silakan datang langsung ke Toko Kami di Batam
Jika butuh bantuan silakan kontak kami : 081276551528


Simpel, Praktis, Mudah, Merupakan makna yang tepat untuk mengambarkan produk ini. Tidak usah repot kalo hanya digunakan untuk kebutuhan sementara Plug n Play. Namun bagi anda yang seorang Tekno Freak, maka produk ini sangatlah tepat karena sudah dalam satu paket penjualan anda tidak perlu lagi menambahkan tools lainnya. Di karenakan produk ini tidak ada dialpad nya, maka untuk konfigurasi freq. dan fitur lainya harus menggunakan Komputer yang support USB dan Windows

Jauh sebelum banyaknya produk asing khususnya produk buatan Cina marak dipasaran Indonesia, pasar HT atauHandy Talkie di dominasi oleh produk buatan Jepang yang notabennya memiliki harga yang cukup mahal untukmembeli per unitnya. Namun, setelah banyaknya produk buatan Cina masuk di Indonesia, termasuk HT buatan Cina, para pengguna HT pun lebih memilih menggunakan HT buatan Cina, dikarenakan harga yang lebih murah dan kualitas juga tidak diragukan lagi.

HT buatan Cina memiliki spesifikasi yang sangat tinggi meskipun dengan harga jual yang tidak tinggi. Salah satu produk HT buatan Cina yang yang mendapatkan ulasan terbaik adalah HT Baofeng BF-888s. HT Baofeng BF-888s ini bisa anda beli secara online. Lalu apa saja kelebihan dari HT Baofeng BF-888s buatan Cina ini ? berikut spesifikasi lengkapnya :
Frekuensi:400-470MHz
16 channel
Low Voltage Alert
Time-out Timer
Torch Light
Baterai 10mAh Li-ion
Berat :170g
CTCSS/105 CDCSS
VOX Function
Voice Prompt
PC Programming
Emergency Alarm
Intelligent Charging
Battery Save

Sangat berbeda dengan produk HT Baofeng jenis lainnya, untuk series HT Baofeng BF-888s ini tidak menggunakan dual-band namun single-band, dimana HT ini tidak bisa dipergunakan untuk menyalakan radio dengan gelombang frekuensi FM. Karena pada HT Baofeng BF-888s tidak disediakan layar displa, maka sebelum dipergunakan ada baiknya diatur terlebih dahulu frekuensinya menggunakan software Baofeng di komputer, tentu saja diluar dari 6 channel yang telah tersedia atau terprogram dari HT-nya.

Dilihat dari desain bodnya HT Baofeng BF-888s memiliki dimensi yang cukup imut dengan berat yang tidak memberatkan bila digenggam maupun ditaruh disaku celana atau baju kemeja. HT Baofeng BF-888s lebih pas digunakan bagi pemula, pasalnya tidak membutuhkan banyak settingan sehingga lebih memudahkan dalam penggunaannya. Namun jika pengguna ingin mengubah frekuensi dan pengaturan lainnya bisa menggunakan software di komputer dengan kabel HT khusus.

50 CTCSS/105 CDCSS merupakan salah satu fitur squelch yang ada pada produk HT Baofeng BF-888s. Manfaat dari fitur tersebut adalah agar pancaran bisa diperdengarkan oleh siapa pun namun pendengar tidak bisa berbicara karena fungsinya di lock. Ada juga fitur Vox Function yang dapat membantu pengguna untuk melakukan komunikasi dengan lawan bicara tanpa harus memencet timbol PTT, fungsi fitur ini akan aktif disaat anda memasangkan earphone pada HY. Fitur selanjutnya adalah Time Out Timer dimana HT akan secara otomatis mati disaat penggunaan HT melebihi waktu yang telah disettingkan.

Yang lebih memukau dari produk HT Baofeng BF-888s adalah fitur Battery Save yang akan aktif dengan sendirinya apabila dalam 10 detik HT tidak dipergunakan sehingga baterai dalam HT Baofeng BF-888s lebih hemat tenaga. Berbagai fitur menarik pada HT Baofeng BF-888s bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau. HT BaofengBF-888s sangat cocok dipergunakan oleh petugas keamanan, bagi penyelenggara acara yang membutuhkan koordinansi.



Komentar