BAOFENG UV-5RE

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOxb2gE3uHUJfeIDj4V62ltEoBr7XPsdOfH7dzrm1ipL_OjGM1Kg-gH_-k_OdX2dHJfBsZa5t7C94Fz9hde8YQ6IlhCWiVjQ0gy9i5SqiR3VYsKexaCN8D2WhilmWYDXWyRt76kyWLBc9L/s72-c/baofeng+uv5r%252C4.jpg click to zoom
Harga Silakan datang langsung ke Toko Kami di Batam Jika butuh bantuan silakan kontak kami :  081276551528
Kategori BAOFENG Handy Talky Produk
Share
Hubungi Kami
BELI

Review BAOFENG UV-5RE


Silakan datang langsung ke Toko Kami di Batam
Jika butuh bantuan silakan kontak kami : 
081276551528

HT Baofeng UV 5RE merupakan salah satu jenis produk Handy Talkie yang dimiliki oleh Baofeng, sehingga untuk penggunaannya tentu saja mudah. Bahkan orang yang masih awam akan mudah mempelajari cara menggunakan HT Baofeng UV 5RE ini. Baofeng UV 5RE merupakan sebuah produk HT yang mini sehingga sangat mudah digenggam atau digunakan untuk digunakan pada situasi yang sibuk.
Produk ini bekerja pada frekuensi 136 Mhz hingga 174 Mhz dan juga 400 Mhz hingga 520 Mhz. Produk ini memiliki 128 channels sehingga lebih memudahkan anda untuk menggunakannya untuk berkomunikasi dengan banyak rekan anda.

Bagi anda yang ingin tahu lebih jauh mengenai HT Baofeng UV 5RE ini, berikut ini adalah beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh HT Baofeng UV 5RE yang mungkin bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Dual band
Dual display
Dual frekuensi
Dual standby
Memiliki fungsi Built in VOX
Menggunakan frekuensi radio FM
Dilengkapi dengan LED flashlight
Memiliki display dengan layar LED yang cukup besar.
Memiliki RF power yang dapat di ganti atau switchable
Ada penanda emergensi
Memiliki penanda baterai lemah
Memiliki keypad lock dan masih banyak yang lainnya

Setiap jenis HT memiliki spesifikasi dan bentuk sendiri-sendiri, ada yang besar, ada yang kecil ada yang memiliki display seperti HT Baofeng UV 5RE dan masih banyak lagi yang lainya. Masing-masing memiliki harga yang berbeda dan juga tentunya spesifikasi dalam yang berbeda. Lalu mana yang terbaik? Yang terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Oleh karena itu anda perlu memilih manakah yang sesuai dengan spesifikasi yang anda butuhkan, apakah anda akan menggunakannya untuk berkomunikasi di tempat-tempat yang luas dan ramai dengan kondisi yang sibuk, atau anda akan menggunakannya berkomunikasi di lokasi-lokasi yang tidak membutuhkan banyak pergerakan? Atau anda hanya sekedar ingin memiliki HT Baofeng UV 5RE yang murah? Semuanya disesuaikan dengan kondisi anda.

Yang helas setiap HT terutama dari Baofeng memiliki spesifikasi yang berbeda sehingga memiliki harga yang berbeda seperti harga HT Baofeng UV-5RE ini. Oleh karena itu pilihlah yang sesuai dengan yang anda butuhkan.



Komentar